Kamis, 04 Agustus 2016

Ingin Tahu Cara memutihkan Kulit Secara Alami? Ini Rahasianya!

cara cantik alami
Punya masalah dengan kulit anda? Ingin tahu cara memutihkan kulit secara alami?
Pasti anda ingin tahu bukan! Jika anda tidak ingin tahu, sepertinya anda tidak akan sampai ke halaman ini. Ayo cari tahu rahasianya!!



Dengan mudahnya akses ke jutaan informasi di internet, ternyata banyak juga yang mencari rahasia cantik dan bagaimana cara memutihkan badan. Sayangnya, banyak yang menyarankan untuk menggunakan produk tertentu yang mengandung bahan kimia dan mungkin saja menggunakan merkuri yang berbahaya untuk kesehatan anda.

Anda tak perlu khawatir! Alam sudah menyediakan berbagai bahan bahan alami yang bisa kita manfaatkan. Yang anda perlukan sekarang adalah bagaimana cara memutihkan kulit secara alami dengan bahan bahan tertentu. Mari kita bahas satu persatu rahasia cantik ini.

  1. YOGHURT Yoghurt merupakan salah satu produk olahan susu yang ternyata memiliki banyak nutrisi yang baik untuk kulit anda. Kandungan asam laktat yang dimiliki yoghurt berfungsi sebagai pemutih kulit alami loh. Ini dia resepnya (bisa untuk semua jenis kulit)
    cara memutihkan badan
    • Gosokkan yoghurt tawar dengan perlahan pada kulit anda. Biarkan selama beberapa menit. Kemudian bilas dengan air hangat. Lakukan setiap hari selama beberapa minggu. Anda dapt melihat perubahan pada kulit anda.
    • Sebagai alternatif, campurkan 1 sendok makan yoghurt segar dengan 1 ½ sendok makan madu. Oleskan pada wajah dan leher anda. Biarkan selama 10 hingga 15 menit kemudai bilas. Lakukan setiap hari untuk merubah warna kulit anda lebih indah.
    • Anda juga bisa mencampurkan sedikit air lemon dan oatmeal dengan yoghurt hingga membentuk pasta yang kental. Gunakan sebagai masker wajah untuk membantu kulit anda tetap elastis dan lembab.
  2.  
  3. JERUK Bahan terpenting dalam perawatan kulit adalah vitamin C. Anda bisa mendapatkannya dari jeruk. Jeruk juga mengandung agen pemutih alami yang dapat memutihkan kulit anda. Anda bisa menggunakan jeruk dengan 2 cara yang berbeda:
    • Campurkan 2 sendok makan air jeruk dan sejumpur bubuk kunyit. Oleskan pada wajah dan leher sebelum tidur. Anda juga bisa menggunakannya pada lengan dan kaki anda. Bersihkan setelah 20-30 menit setiap hari.
    • Tumbuk halus kulit jeruk kering. Campurkan 1 sendok makan bubuk kulit jeruk dengan 1 sendok makan yoghurt tawar. Oleskan pada kulit dan biarkan selama 15-20 menit. Campuran ini berguna untuk mengurangi noda dan bekas luka di wajah anda. Lakukan 1-2 kali seminggu.
     
  4. PEPAYA Pepaya banyak digunakan dalam perawatan kecantikan. Ini karena pepaya memiliki agen pemutih kulit dan nutrisi lainnya yang dapat membuat kulit anda lebih bercahaya.
    • Makan pepaya untuk membersihkan kotoran yang membuat kulit terlihat hitam kusam.
    • Gosokkan bagian dalam kulit pepaya pada wajah. Biarkan hingga mengering. Lalu bilas dengan air dingin dan keringkan. Lakukan setiap hari untuk mendapatkan kulit bercahaya.
    • Tumbuk pepaya matang. Campurkan dengan air lemon. Pijat wajah dan leher anda mnggunakan campuran ini. Biarkan hingga 30 menit sebelum dibilas dengan air dingin. Lakukan seminggu sekali dan anda akan bisa melihat perubahan warna kulit anda.
Itu dia 3 cara mudah untuk memutihkan kulit secara alami, khususnya untuk area wajah anda. Jika anda memiliki kulit yang sensitif, oleskan dulu sedikit pada area belakang telinga. Jika tidak ada reaksi, baru anda gunakan pada bagian kulit lainnya. SELAMAT MENCOBA. Share hasilnya di kolom komentar ya!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar