Jumat, 12 Agustus 2016

Kenapa Anda Harus menggunakan Kopi Untuk Perawatan Kulit? Ini alasannya!


Anda mungkin sudah minum kopi selama bertahun tahun. Kopi seringkali menjadi pemacu semangat kerja untuk menjalani hari yang penuh tantangan.  Tapi bukan itu saja kegunaannya.  Kopi juga berguna sebagai media untuk mempercantik penampilan juga, khususnya untuk membuat kulit anda terlihat cantik alami.  Ini dia alasan alasan anda harus menggunakan manfaat kopi untuk perawatan kulit anda:

masker kopi
Foto via beautyepic


  • MENYINGKIRKAN KANTUNG MATA
    Kantung mata sering muncul jika anda kekurangan istirahat.  Munculnya hiasan mata ini juga dapat merusak penampilan anda.  Tapi ternyata kopi dapat bermanfaat untuk mengurangi bengkak dan radang.  Anda bisa menggunakan krim mata yang mengandung kafein.  Anda juga dapat menggunakan masker kopi sebagai alternatif alami dan mudah anda lakukan di rumah.


  • MENYEMBUNYIKAN SELULIT
    Untuk mengatasi masalah yang satu ini, anda cukup menggunakan bubuk kopi sebagai scrub.  Aplikasikan pada area selulit di tubuh anda.  Namun, efek yang dihasilkan tidak bersifat permanen.  Khasiat kopi dalam menutupi selulit hanya bertahan selama 3 jam saja.  Ingat, jangan gosok kulit anda terlalu lama dan terlalu keras.  hal ini hanya akan membuat kulit anda iritasi dan mungkin juga bengkak.

  • MENYINGKIRKAN KULIT MATI DAN MELEMBUTKAN KULIT
    menggunakan scrub kopi sendiri ternyata merupakan pilihan yang aman untuk eksfolisi.  Anda bisa mnggunaka kopi yang sudah digiling halus.  jadi anda akan terhindar dari bubuk kopi yang tajam dan dapat melukai kulit anda.
    Untuk membuat scrub kopi ini, anda membutuhkan: 340 gr bubuk kopi, 170 gr garam, dan 2 sendok makan olive oil.  Campurkan semua bahan dan scrub kopi siap digunakan.
    Saat menggunakan scrub ini, jangan lupa untuk menggosok bagian siku, tumit, dan bagian tubuh lainnya dengan kulit kering.  Biarkan selama 2 menit sebelum anda membersihkan diri.

Itulah beberapa cara agar anda tampil cantik alami.  Untuk mendapatkan tips dan informasi lainnya mengenai kopi, kunjungi saja kopiaroma.co.id.  Keep Pretty Sis...!!





Tidak ada komentar:

Posting Komentar